Zakly Asswan Hadiri Rakornas bersama Menpan RB, terkait Persiapan Pengadaan ASN 2024 

Teks foto:  Penyerahan Surat Keputusan Menteri PANRB, tentang penetapan kebutuhan pegawai ASN di lingkungan instansi pemerintah tahun anggaran 2024. (prokopim) Kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini. Banjarmasin Kalsel Kalimantan Nasional dan Dunia

Amuntai, Kalselpos.com – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) melaksanakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2024.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Birawa, Hotel Bidakara, Jakarta pada, Kamis (14/03) lalu, dihadiri Pj Bupati HSU Zakly Asswan.

 

Zakly, menganggap pentingnya menghadiri Rakor tersebut, karena membahas agenda strategis dan merupakan kepentingan daerah, yakni membahas persiapan pengadaan ASN tahun anggaran 2024.

 

Di kesempatan yang sama, agenda dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri PANRB, tentang penetapan kebutuhan pegawai ASN di lingkungan instansi pemerintah tahun anggaran 2024. Pj Bupati juga menerima langsung formasi penerimaan ASN tahun anggaran 2024.

 

“Formasi CASN yang diterima pada kesempatan tersebut, akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim BKD, untuk memastikan tidak terjadi kesalahan, terutama syarat pendidikan untuk tiap-tiap jabatan,” terangnya didampingi Kepala BKPSDM HSU.

 

Jika sudah tidak ada kesalahan, formasi tersebut akan ditindaklanjuti dengan pengumuman formasi CASN.

 

Selain sudah banyak pegawai Pemkab HSU yang pensiun, formasi kebutuhan ASN di berbagai keahlian ilmu juga sangat dibutuhkan, sehingga harus segera dipenuhi untuk kemajuan Kabupaten HSU.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait