Pj Bupati Hermansyah Serahkan LKPD 2023, HSS Siap Dukung Pemeriksaan Audit BPK

Teks foto : MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan LKPD anggaran 2023 kepada Kepala PBK Perwakilan Kalsel Rahmadi.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited Anggaran 2023 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (4/3/2024) di Banjarbaru.

LKPD diserahkan langsung kepada Kepala BPK Kalsel Rahmadi yang disaksikan oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan dihadiri Sekda Muhammad Noor, Asisten Setda, Inspektur dan Kepala BPKPD Kabupaten HSS.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengucapkan terima kasih kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Kalsel beserta seluruh jajarannya yang telah menerima rombongan Pemkab HSS untuk menyerahkan LKPD anggaran 2023.

“Alhamdulillah, LKPD anggaran 2023 sudah diterima dan tinggal menunggu waktu tim auditor akan turun ke Kabupaten HSS untuk pemeriksaan yang lebih rinci,” ujar Hermansyah.

Menurut Hermansyah, Penyerahan LKPD merupakan sebuah kewajiban Pemkab setiap tiga bulan berakhirnya anggaran menyampaikan ke BPK untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat pemeriksaan Pemkab HSS akan memberikan dukungan kepada tim auditor, agar bisa bertugas dengan baik di Kabupaten HSS,” katanya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait