Di Usia ke 51, PAM Bandarmasih janji Benahi kawasan Ujung Banjarmasin 

Teks foto : []istimewa ACARA SYUKURAN - Puncak peringatan HUT ke 51, PAM Bandarmasih gelar acara syukuran, Senin (4/3) siang.

Banjarmasin, kalselpos.com – Puncak peringatan HUT ke 51, PAM Bandarmasih gelar acara syukuran, Senin (4/3) siang.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, Wakil Walikota, Arifin Noor, dan jajaran SKPD serta seluruh pejabat dan para karyawan.

 

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengatakan, di usia yang ke 51 ini pelayanan harus bisa lebih bermutu, jangan hanya umur saja yang bertambah, tapi pelayanan juga harus ditingkatkan.

 

“Artinya komitmen bersama untuk memperbaiki kinerja perusahaan daerah ini, sehingga layanan air bersih kepada masyarakat bisa terlayani dengan baik,” ujarnya kepada awak media.

 

Lebih lanjut, jelas Ibnu, semuanya harus mensyukuri kalau PAM Bandarmasih adalah perusahan yang besar saat ini.

 

Pasalnya, PAM Bandarmasih sendiri adalah perusahaan air minum dengan pelanggan terbesar di pulau Kalimantan.

 

“Untuk layanan juga sudah 98 persen untuk areanya, dan itu sudah jauh di atas standard Nasional, karena standard Nasional itulan 80 persen,” jelas Ibnu.

 

“Saat ini masih banyak perusahaan air minum yang masih belum mencapai 80 persen layanan. Sementara kita sudah di 98 persen, oleh karena itu tinggal menambah kinerja mutu layanan terutama dalam kualitas air,” sambungnya.

 

Dengan rencana bisnis tahun 2024 ini, ucap Ibnu, pihaknya optimis untuk pelayanan bisa prima sampai ke pelanggan.

 

“Apalagi kalau rencana pemasangan pipa primer di Jalan A Yani sampai ke Jalan Setoyo S sudah terealisasi, sehingga pelanggan di kawasan Banjarmasin Barat bisa terlayani dengan baik,” ucap Ibnu Sina.

 

Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Muhammad Ahdiat menambahkan, dalam menjalankan perusahaan ini diperlukan kolaborasi, sinkronisasi, dan kerja sama, baik itu diinternal maupun eksternal.

 

Harapannya, dengan bersinergi dengan baik, dapat meningkatkan mutu pelayanan terhadap pelanggan.

 

“Sehingga pelayanan dan perkembangan yang ingin dicapai bisa kita laksanakan dengan baik,” kata Ahdiat.

 

Dirut memaparkan, di usia ke 51 ini pihaknya berkomitmen untuk melakukan peningkatan layanan di titik-titik terujung jaringan.

 

“Karena memang masih ada beberapa wilayah yang masih belum maksimal. Sehingga itu yang akan kita fokuskan untuk kita benahi dan lakukan perbaikan, baik itu skala jangka, jaka menengah, maupun jangka panjang, dan itu sudah disusun dalam rencana bisnis kita,” pungkasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait