Ikuti Ajang Trail Wisata, Ketua DPRD Harapkan Silaturahmi Terus Ditingkatkan

Keterangan Fhoto : - Ketua DPRD Kotabaru ikuti ajang latihan bersama trail adventure di kawasan wisata Goa Lowo(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com– Ketua DPRD Kotabaru, Syairi Mukhlis berkesempatan mengikuti latihan bersama ajang trail adventure, dilaksanakan di taman wisata Goa Lowo, Kecamatan Kelumpang Hilir Kabupaten Kotabaru, Sabtu (2/3/24).

Kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi para rider pencinta trail adventure bukan hanya ymyang berada di Kotabaru dan Tanah saja namun hadir juga peserta dari Batukajang Kalimantan Timur, yang diikuti peserta sebanyak kurang lebih 400 orang.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan tersebut merupakan ajang pelepas kangen buat para rider trail adventure, karena sudah hampir 6 bulan tidak ada kegiatan seperti ini,” ujar Syairi.

Menurutnya, kegiatan itu merupakan ajang silaturahmi dan pelepas kangen bagi para pencinta trail adventure, karena semua sibuk menghadapi dan mempersiapkan Pemilu serentak.

Selain itu juga, sambungnya lagi, akan menjadi agenda tahunan buat pecinta motor trail adventure baik di Kabupaten Kotabaru dan sekitarnya maupun Provinsi tetangga Kaltim.

“Mudah-mudahan ajang semacam ini akan terus mempererat tali persaudaraan bagi sesama penyuka trail dan juga bagi masyarakat pada umumnya,” jelasnya berharap.

Sementara, ketua panitia penyelenggara, Tri Widodo menyampaikan, selain untuk ajang silaturahmi, juga merupakan ajang promosi bagi taman wisata Goa Lowo serta ajang hiburan bagi para pencinta trail adventure.

“Tentu ini menjadi salah satu ajang promosi terhadap objek wisata Goa Lowo yang diharapkan kedepan akan semakin menambah kunjungan wisatawan,” ujarnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait