Persiapan Suara Emas MTQ, Pj Bupati Hermansyah Audensi dengan Pengurus IPQAH Kalsel

Teks foto : AUDENSI- Pj Bupati HSS Hermansyah dengan pengurus IPQAH Kalsel.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (PJ) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Drs H Hermansyah audiensi bersama pengurus Ikatan Persaudaraan Qari/Qariah dan Hafizh/Hafizhah (IPQAH) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menyongsong pelaksanaan suara emas Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalsel, Selasa (27/2/2024) di ruang kerja bupati.

Ketua Umum IPQAH Kalsel Murjani Malik menyampaikan berbagai rencana dan program yang telah disusun tentang kegiatan keagamaan dan kebudayaan yang positif kalangan masyarakat untuk memastikan kesuksesan acara suara emas MTQ.

Bacaan Lainnya

“Kami harap Pemkab HSS dapat memberikan dukungan dan bantuan yang diperlukan dalam penyelenggaraan MTQ tingkat Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan dan menegaskan komitmen Pemkab HSS untuk mendukung berbagai kegiatan, yang bertujuan meningkatkan keagamaan dan kebudayaan di daerah.

“Kami siap untuk bekerja sama dengan IPQAH Kalsel dalam memastikan suara emas MTQ berjalan lancar dan sukses,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap, pelaksanaan suara emas MTQ akan menjadi ajang yang mempererat ukhuwah Islamiyah, dan memperkuat nilai-nilai keagamaan di tengah masyarakat Kalsel.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait