Sekda HSS Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Pemilu Tingkat Kabupaten

Teks foto : RAPAT PLENO- Sekretaris Daerah Kabupaten HSS Muhammad menghadiri pembukaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara Pemilu tingkat Kabupaten.(Sofan)

Kandangan, kalselpos.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor menghadiri pembukaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara hasil Pemilu 2024 tingkat Kabupaten yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU), Selasa (27/8/2024) di Aula Kecamatan Kandangan.

Sekda Kabupaten HSS Muhammad Noor mengaku bersyukur sampai saat ini pelaksaan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif, yang menggambarkan bahwa masyarakat sudah dewasa dalam berdemokrasi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan kondusif,” ucap Sekda Muhammad Noor.

Sekda mengucapkan terima kasih kepala jajaran Polri, TNI, organisasi perangkat daerah dan penyelenggaraan Pemilu yang telah bekerja dengan keras mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan.

Menurutnya, keberhasil penyelenggaraan Pemilu 2024 ini menjadi modal ke depan untuk mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada November mendatang di Kabupaten HSS.

“Semoga agenda Pilkada l di Kabupaten HSS November mendatang bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif seperti Pemilu 2024,” ujar sekda.

Dikatakannya, sesuai informasi yang disampaikan oleh KPU masyarakat yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) partisipasi mencapai 81 persen yang menunjukan peningkatan dari Pemilu sebelumnya yang hanya 77 persen.

“Capaian partisipasi pemilih ini sudah melebihi target dari 77 persen naik menjadi 81 persen,” ujarnya.

Sekda mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pemilu 2024.

“Semoga Pilkada November mendatang partisipasi masyarakat semakin meningkat lagi,” ujar Sekda Muhammad Noor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait