Pj Bupati Hermansyah bersama Istri dan Forpimda Monitoring Pemilu 2024 di Negara

Teks foto :  MONITORING- Pj Bupati HSS Hermansyah monitoring pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Daha (Negara).(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Memanstikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama istrinya dan didampingi Forum Koordinasi Pimpiman Daerah (Forkopimda) melakukan monitoring ke Tempah Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Daha (Negara), Rabu (14/2/2024).

 

Bacaan Lainnya

Dalam monitoring tersebut Pj Bupati Hermansyah menyambangi TPS 01 Desa Muning Baru, TPS 001 Desa Baru, TPS 001 Desa Panggandingan, TPS 001 Desa Tumbukan Banyu, Kecamatan Daha Selatan, dan TPS 005 Desa Barung Kembang, Kecamatan Daha Utara.

 

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, monitoring dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan kondusif di setiap TPS.

 

“Alhamdulillah, hasil monitoring masyarakat terlihat antusias datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Menurutnya, perbedaan pendapat merupakan bagian dari demokrasi, namun yang terpenting adalah menyikapinya dengan bijaksana dan tanpa menciptakan perpecahan.

 

“Semoga semangat kebersamaan ini, proses pemungutan suara hingga penghitungan dapat berlangsung dengan aman, sukses, dan lancar,” harap Hermansyah.

 

Dikatakannya, pihaknya bersama Forkopimda tetap berkomitmen untuk melakukan pengawasan dan memberikan dukungan penuh, demi tercapainya pemilu yang adil dan bermartabat.

 

“Mari kita sukseskan Pemilu 2024 yang aman damai dan bermartabat,” ajak Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait