Jelang Pemilu, Pemkab HSS gelar Salat Hajat dan Doa Bersama

Teks foto :  SALAT HAJAT - Pj Bupati Hermasnyah bersama Forkopimda dan alim ulama salat hajat dan doa bersama jelang Pemilu.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Jelang pelaksanaan Pemilu, Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah bersama Forkopimda dan alim/ulama salat hajat dan doa bersama, di Masjid Islamic Center, Sabtu (10/2/2024).

 

Bacaan Lainnya

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan, salat hajat dan doa bersama sebagai sarana untuk memohon dan meminta kepada Allah SWT, agar pelaksanaan Pemilu berjalan aman damai dan jurdil.

 

Selain itu, salat hajat dan doa bersama sebagai upaya untuk terus menjaga dan meningkatkan nuansa religius di wilayah Kabupaten HSS.

 

“Mari kita jadikan salat hajat dan doa bersama sebagai momentum refleksi dan introspeksi, yang diharapkan di kabulkan Allah SWT,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Hermansyah mengatakan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten HSS telah mengimbau semua pihak untuk menerima apapun hasil Pemilu yang merupakan pilihan masyarakat dalam peserta demokrasi.

 

Hermansyah mengucapkan terimakasih kepada para habaib, para alim ulama serta seluruh elemen masyarakat yang selama ini turut berperan aktif, untuk pelaksanaan pembangunan di Kabupaten HSS.

 

“Semoga melalui salat hajat dan doa bersama terus menjalin kebersamaan antara kita semua,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait