Vitta : Dengan Kegiatan Reses, Kita Dapat Mendengarkan Aspirasi Masyarakat

Keterangan Fhoto : - Kegiatan Reses Vitta Yulanty Rossalim(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com– Sebagaimana dengan anggota DPRD lainnya yang melaksanakan kegiatan reses di daerah pemilihan masing-masing. Begitu juga dengan Vitta Yulanty Rossalim dari partai PDI-P yang langsung turun ke Daerah Pemilihan (Dapil) dalam rangka reses tahap I.

Ia melaksanakan reses di Kecamatan Pulau Laut Utara dan Kecamatan Pulau Laut Timur yakni di Desa Rampa, Semayap Perumnas Rampa Baru, Bekambit, Sungai Taib, Gunung Tempurung Desa Sigam, dan Desa Dirgahayu.

Bacaan Lainnya

Menurut Vitta, sapaan akrabnya bahwa, berbagai aspirasi pun diterima saat bertemu langsung dengan konstituen dan menjadi momentum yang sangat baik sekali.

“Setelah kita mendengarkan aspirasi masyarakat, permintaan masyarakat diantaranya adalah, perbaikan jembatan yang ada di jalan Perumnas Rampa Baru, Desa Semayap dan di Jalan Pangeran Kacil Desa Hilir Muara, dan untuk desa lainnya permintaan warga tersebut yaitu modal usaha,” katanya, Kamis (1/2/24).

Ia berharap semua aspirasi masyarakat dapat diserap atau terealisasi agar warga mendapat kesejahteraan, dan tentu dapat terealisasi secepatnya. Karena sesuai undang-undang mereka masyarakat adalah tanggung jawab saya, saya hanya ingin mereka bisa nyaman dan bisa menikmatinya kedepan.

Sebagaimana salah satu permintaan warga, ia akan melaksanakan pembuatan jembatan yang memang sangat diperlukan masyarakat.

“Mudah-mudahan ini akan membantu kepentingan orang banyak dan aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat tentu akan menjadi skala prioritas,” tandasnya. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait