Bagi Hasil, HSS Terima Rp31 Milyar lebih dari Bank Kalsel

Teks foto : MEMPERLIHATKAN - Pj Bupati HSS Hermasnyah memperlihatkan perjanjian kerjasama dengan Bank Kalsel.(Kominfo)

Kandangan,Kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun 2023 dan RUPS luar biasa tahun 2024 PT Bank Kalsel, di Banjarmasin, Kamis (31/1/2024).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS tahun 2024 mengalokasikan anggaran penyertaan modal Rp16 miliar lebih kepada Bank Kalsel.

Bacaan Lainnya

“Penyertaan modal diberikan guna memanjakan dan mengembangkan Bank Kalsel, dengan harapan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat meningkat,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Sebelum dilaksanakan RUPS, kata Hermansyah, dirinya bersama Direktur PT Bank Kalsel menandatangani kesepakatan bersama, terkait layanan jasa perbankan sebagai pemegang rekening kas umum daerah, yang dirangkai dengan penyerahan bagi hasil.

“Alhamdulillah, dari bagi hasil Pemkab HSS mendapatkan bagian sebesar Rp31 milyar lebih,” ujar Hermansyah.

Hermansyah berharap, kesepakatan bersama yang telah ditandatangani dapat menunjang kegiatan di Kabupaten HSS lebih maksimal lagi di tahun 2024 mendatang dengan mengalokasikan penyertaan modal kepala Bank Kalsel.

“Semoga apa yang kita lakukan ujungnya dapat dapat kesejahteraan masyarakat Kalsel, khususnya di Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait