PT AJE Serah Terimakan Tiga Program CSR di Dua Desa

Teks foto: Serah terima bangunan jembatan Kantor Desa Karang Indah dan bangunan paving di halaman TK Melati Desa Makmur oleh perwakilan PT AJE. (Istimewa)

Batulicin, Kalselpos.com
PT Angsana Jaya Energi (AJE) sekaligus serah terimakan tiga program PPM/CSR kepada pihak pemerintahan desa dan masyarakat pada Rabu (24/1/24) kemarin.

PT AJE yang bergerak di bidang pertambangan dengan area kegiatan di Kecamatan Sungai Loban dan Angsana telah menyerahkan wujud dari program PPM/CSR sebanyak tiga bangunan yang berada di dua desa.

Bacaan Lainnya

Kedua desa tersebut ialah di Desa Karang Indah dan Desa Makmur, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan.

Rahma Perly didampingi Nova Nirwana perwakilan PT AJE kepada kalselpos.com Kamis, (25/1/24) menyampaikan rasa syukurnya proses serah terima bangunan jembatan di Kantor Desa Karang Indah sudah secara resmi diserahterimakan pada Rabu kemarin.

Bersamaan pada hari itu juga kata Rahma Perly di Desa Makmur pihaknya serah terimakan dua program lainnya, yakni pemasangan paving di halaman kantor desa setempat dan pemasangan paving di halaman TK Melati Desa Makmur.

“Ketiga program PPM/CSR tersebut merupakan program anggaran tahun 2023,” ujarnya.

Kemudian untuk nilai pagu anggaran jembatan di Desa Karang Indah sebesar Rp150 juta, pembangunan paving di dua tempat yang berada di Desa Makmur masing-masing Rp150 juta.

“Dari ketiga bangunan itu merupakan hasil musyawarah dan serapan aspirasi dari masyarakat yang merupakan desa-desa binaan kami (PT AJE),” ungkapnya.

“Kami berharap, sinergitas antara perusahaan, masyarakat dan pemerintah bisa lebih erat lagi. Begitu juga dengan program-program PPM/CSR PT AJE bisa bermanfaat dan dijaga dengan baik,” tutur Rahma Perly.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait