Terima Penghargaan dari Ombudsman, Polres HSS Terbaik Dua se-Polda Kalsel

Teks foto : MENYERAHKAN- Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel Hadi Rahman menyerahkan penghargaan kepada Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu.(Polres HSS)

Kandangan,kalselpos.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) mendapatkan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia (RI) atas hasil penelitian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 terbaik dua se-Polda Kalsel dengan nilai 95,06 zona hijau kategori A kualitas tinggi.

Penghargaan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Kalsel Hadi Rahman kepada Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu didampingi Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Selasa (9/1/2024) di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel.

Bacaan Lainnya

Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, Rabu (10/1/2024) mengatakan sangat bersyukur dan bangga dengan pencapaian yang telah di raih oleh Polres HSS.

Menurut Kapolres HSS, keberhasilan yang telah diraih penghargaan tersebut menandakan bahwa seluruh anggota telah melaksanakan tugas dengan sungguh sungguh sesuai dengan yang instruksikan.

“Penghargaan yang diraih juga menunjukan bahwa anggota saya memang betul-betul sudah menerapkan motto Polres HSS bekerja ikhlas untuk masyarakat,” ujar Kapolres HSS.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait