Jalin Sinergitas, Kasi Humas Baru Polres HSU Berdatang ke PWI HSU 

Teks foto:  Kasi Humas Polres HSU silaturahmi dengan Ketua dan anggota PWI HSU di ruangan Press Room. (humas)

Amuntai, Kalselpos.com – Humas Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berdatang ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten HSU. Dalam kedatangan tersebut, dipimpin langsung Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres HSU yang baru Iptu Siswadi bersama anggota disambut Ketua PWI HSU H. Novendra Prayogi, SE dan anggota di ruang Press room HSU, Jumat (15/12).

 

Bacaan Lainnya

Silaturahmi dilakukan Iptu Siswadi dengan anggota PWI HSU, mengingat dirinya yang baru diamanahi sebagai Kasi Humas Polres HSU.

 

“Saya ingin meningkatkan sinergi antara Polres dan PWI HSU yang selama ini melaksanakan kegiatan peliputan atau kejurnalisan di lingkungan Polres HSU,” katanya.

 

Kasi Humas Polres HSU turut menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PWI atas perannya dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan Polres HSU. Ia juga menyampaikan komitmen Polres HSU dalam menjalin kerjasama yang baik dengan PWI sebagai mitra strategis dalam menyampaikan informasi yang benar dan akurat kepada masyarakat.

 

Kasi Humas Iptu Siswadi turut mengajak anggota PWI untuk bersama-sama melakukan sosialisasi terkait kegiatan-kegiatan Polres HSU yang berkontribusi dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kabupaten HSU.

 

“Dengan sinergi antara Polres HSU dan PWI, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” sampainya.

 

Kegiatan silaturahmi diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang lebih baik antara Polres HSU dan PWI dengan saling mendukung dan berkolaborasi, sehingga diharapkan informasi tentang kegiatan Polres HSU dapat disampaikan secara lebih efektif kepada masyarakat. Hal ini akan memperkuat kepercayaan masyarakat terhadap Polres HSU, serta membangun pemahaman yang lebih baik tentang peran dan kinerja kepolisian.

 

Kesempatan yang sama, Ketua PWI Kabupaten HSU Novendra Prayogi menyambut baik kunjungan Kasi Humas Polres HSU dan atas dukungan yang diberikan selama ini.

 

“Tentunya lami sangat berterima kasih dan apresiasi atas dukungan dari Polres HSU bahkan Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi. Tentunya, kami berkomitmen dalam memberikan pemberitaan yang objektif, berimbang, dan berdasarkan fakta kepada masyarakat,” imbuhnya.

 

Polres HSU berkomitmen untuk terus menjalin kerjasama yang baik dengan PWI Kabupaten HSU dan akan terus memberikan dukungan yang diperlukan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat. Diharapkan, kerjasama ini dapat semakin meluas dan membawa manfaat positif bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten HSU.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait