Pj Bupati Hermansyah Meninjau Pelaksanaan HSS Expo 2023

Teks foto : MENINJAU - Pj Bupati HSS Hermansyah meninjau pelaksanaan HSS Expo 2023.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah meninjau Stan HSS Expo 2023 yang digelar Dinas Perdagangan rangkaian peringatan hari jadi ke 72, di kawasan lapangan Lambung Mangkurat, Kandangan, Kamis (15/12) malam.

Dalam peninjauan Stan HSS Expo tersebut, Pj Bupati HSS Hermansyah menyapa dan berdialog dengan peserta pameran dalam rangka peringatan hari jadi ke 73 Kabupaten HSS dan menikmati aneka kuliner yang dijual pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, masyarakat sangat antusias datang menyaksikan HSS Expo dan menikmati jualan hasil pelaku UMKM,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hasil laporan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten HSS, kata Hermansyah, pelaku UMKM sangat mengambil manfaat dari pelaksanaan HSS Expo.

“Dari hasil transaksi jual beli antara pengunjung dengan UMKM terjadi peningkatan,” ungkap Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah berharap UMKM di Kabupaten semakin berkembang dan maju melalui even-even seperti ini, sehingga pendapatan dan kesejahteraan masyarakat menjadi meningkat.

“Dari hasil peninjauan pelaksaan HSS Expo 2023 semua cukup baik dari stan pameran maupun stan kuliner,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Turut mendampingi dalam peninjauan tersebut, Kepala Dinas Perdagangan HSS Sudiono, Kepala Bidang Bina Perdagangan Abdul Kodir, Kepala Bagian Prokopim Setda HSS Muhammad Taufikurrahman dan Kepala Bagian Umum Setda HSS Ika Aguspiannor.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait