Serahkan Penghargaan, Pj Bupati Hermansyah Motivasi ASN BerAKHLAK

Teks foto : MENYERAHKAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menyerahkan penghargaan ASN BerAKHLAK.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com– Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Noor menyerahkan penghargaan aparatur sipil negara (ASN) berorientasi pelayanan akuntabel kompeten harmonis layak adaptif kolaboratif (BerAKHLAK), dalam apel gabungan, Senin (4/12) di halam kantor Setda setempat.

Pemkab HSS memberikan penghargaan BerAKHLAK diberikan kepala ASN karena telah memberikan dedikasi, kinerja dan pengabdian secara prima kepada organisasi.

Bacaan Lainnya

“Semoga melalui penghargaan BerAKHLAK kita dapat menuju ASN yang profesional,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Dikatakan Hermansyah, penghargaan NerAKHLAK diberikan untuk ASN peringkat satu hingga tiga dengan kategori pejabat administrator, fungsional dan pelaksana tahun 2023 lingkup Pemkab HSS.

Menurut Hermansyah, capaian ASN BerAKHLAK sangat luar biasa yang telah meningkatkan kinerja, yang diharapkan bisa mengajak aparatur lainnya untuk menjadi motivator untuk bekerja dengan baik.

“Saya harap seluruh ASN Pemkab HSS punya dedikasi motivasi dan bisa menghasilkan inovasi-inovasi terbaik untuk kemajuan Kabupaten HSS,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait