Syamsul Bahri S.Sos Caleg Gerindra DPR RI Dapil 2 Kalsel siap Perjuangkan Aspirasi Warga Banua

Teks foto Syamsul Bahri S.Sos Caleg DPR RI Dapil 2 Kalsel Di damping Neni hendriyawaty.se Caleg Dapil 4 landasan ulin Kota Banjarbaru dan Putri Dinda Rahmawati.SE Caleg Dapil 3 Liang Anggang Kota Banjarbaru.(ist)

Banjarbaru, kalselpos.com-Syamsul Bahri S.Sos yang maju dalam pemilihan Legislatif DPR RI Kalsel di Dapil Kalsel 2 dari Partai Gerindra nomer urut 2 ini makin gencar bersilaturahmi sekaligus melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Teks foto
Syamsul Bahri S.Sos Caleg DPR RI Dapil 2 Kalsel menyerahkan bantuan kepada warga disela kunjungannya di Griya Utama Trikora Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru.(ist)

Setiap hari agenda pertemuan yang dilakukan Syamsul Bahri S.Sos cukup padat.Kali ini lokasi yang disambanginya yaitu kawasan Kota Banjarbaru dimana setidaknya ada dua titik yang disambanginya pada Minggu (3/12).

Bacaan Lainnya

Adapun lokasi yang disambangi Syamsul Bahri S.Sos yakni Griya Utama Trikora Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru. Saat itu Syamsul Bahri S.Sos di damping Neni hendriyawaty.SE Caleg Dapil 4 Landasan Ulin Kota Banjarbaru dan Putri Dinda Rahmawati.SE Caleg Dapil 3 Liang Anggang Kota Banjarbaru.

Di setiap pertemuan dengan relawan Syamsul Bahri S.Sos tak hanya menggalang dukungan saja namun juga mendengarkan aspirasi dari para relawan pendukungnya dan warga masyarakat yang berhadir.

Berbagai keluhan mereka sampaikan kepada Syamsul Bahri S.Sos dengan harapan nantinya aspirasi mereka bisa diperjuangkan.Aspirasi yang disampaikan warga masyarakat dalam setiap pertemuan itu berbagai macam.

Syamsul Bahri S.Sos di setiap pertemuan dengan masyarakat menyatakan kalau dirinya siap memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan kepadanya.

“Insyallah kalau saya terpilih jadi wakil rakyat saya akan sekuat tenaga memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama aspirasi yang bersangkutan dengan hajat hidup orang banyak,” katanya.

Tak hanya menemui secara langsung masyarakat, langkah lain yang dilakukannya dalam upaya meraup suara di dapil 2 Kalsel yang meliputi Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Kotabaru dirinya beserta tim relawan pendukungnya juga memanfaatkan media sosial untuk melakukan sosialiasi ke masyarakat khususnya generasi muda.

Terpisah Yusril salah satu kordinator relawan pendukung Syamsul Bahri S.Sos menuturkan, sosialisasi di media sosial sangat efektif dalam menyasar pemilih pemula atau generasi muda.”Jumlahnya cukup banyak dan mereka rata-rata menggunakan sosial media, makanya kita dalam sosialisasi juga memanfaatkan media sosial,”ujarnya.

Diungkapkannya, pemilih pemula mungkin telah mengetahui tentang Pilkada. Tetapi calon yang maju dan visi misinya tentunya perlu sosialiasi yang lebih mendetail. “Sekarang keterkenalan akan Syamsul Bahri S.Sos dikalangan pemilih pemula sudah mengalami kenaikan yang cukup signifikan,”ujarnya.

Tak hanya melalui media sosial namun mereka juga mengoptimalkan keberadaan relawan memiliki peran yang sangat penting untuk mensukseskan seorang calon yang akan bertarung pada pemilihan umum 14 Februari 2024 mendatang.

Berdasarkan atas hal itu
Syamsul Bahri S.Sos Bakal Calon Legislatif Dapil 2 Kalsel terus memaksimalkan peran para relawan dalam menghadapi pemilihan umum nanti.

“Tidak bisa dipungkiri peranan relawan pendukung itu ujung tombak dalam sosialisasi di masyarakat, makanya peranan relawan terus kami maksimalkan,”ujar Yusril.

Ditambahkannya, tanpa dukungan relawan akan sulit menyentuh seluruh lapisan masyarakat apalagi Dapil 2 Kalsel ini wilayahnya cukup luas.”Merekalah (para relawan) yang akan lebih optimal bergerak mensosialisasikan ke masyarakat terkait majunya Pak Syamsul Bahri S.Sos di Dapil 2 Kalsel dengan nomer urut dua Partai Gerindra,”ujarnya.

 

Sementara itu Fatur salah satu koordinator relawan Syam Gerindra menyampaikan, relawan yang tergabung dalam syam gerindra sudah terbentuk hampir di semua wilayah di dapil 2 Kalsel .

Diungkapkannya, saat ini relawan Syam Gerindra semakin kompak dan solid, termasuk komunikasi dengan sesama relawan di wilayah lainnya.”Konsolidasi terus dilakukan, penguatan juga berjalan baik di lapangan,” paparnya.

Diungkapkannya, semua jalur pihaknya optimalkan untuk mensosialisasikan pencalonan Bapak Syamsul Bahri S.Sos sebagai Caleg Anggota DPR RI di Dapil 2 Kalsel.

Perlu diketahui Syamsul Bahri S.Sos merupakan pengusaha sukses dengan berbagai line usaha yang dibawah naungan Arsa Mega Group.

Diusia yang masih mudah mantan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tanah Bumbu ini sudah meraih sukses dalam mengembangkan usahanya.

Adapun usaha yang digeluti Syamsul Bahri S.Sos yakni docking kapal, perminyakan, pelayaran, travel, restauran hingga supermarket dan lain-lain dimana usahanya tersebut tersebar di berbagai daerah di Indonesia Kalsel, Sulawesi Tenggara, Maluku, Halmahera Jawa dan Bali.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait