Sosialisasi Pemilih Pemula, Pj Bupati Hermansyah ajak Pelajar Gunakan Hak Suara Pemilu 2024

Teks foto : MENYALAMI- Pj Bupati HSS Hermansyah menyalami para pelajar pemilih pemula.(Kominfo)

Kandangan,kalselpos.com– Pejabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah membuka secara resmi sosialisasi pemilih pemula Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 bagi pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat, di Pendopo Bupati, Senin (27/11).

Pj Bupati HSS Hermansyah mengatakan peran pemilih pemula dalam proses demokrasi penting yang diharapkan tidak terpengaruh oleh berita hoaks, atau tindakan yang tidak bertanggung jawab dalam media sosial (medsos).

Bacaan Lainnya

“Adik-adik jangan sampai termakan berita hoaks yang tidak bertanggungjawab. Jangan sembarang share, mari bersikap baik dalam bermedia sosial,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah mengajak seluruh pemilih pemula agar turut mensukseskan Pemilu Serentak 2024, dengan berpartisipasi aktif dalam menggunakan hak pilih.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Hermansyah memberikan motivasi kepada semua pelajar untuk terus berkembang, rajin, pandai, dan memiliki kualitas, sehingga dapat bersaing menjadi generasi yang unggul.

“Jadilah pemilih yang cerdas dengan kemampuan analisis terhadap pemimpin, yang mampu membawa yang terbaik ke depan,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Hermansyah mengajak pemilih pemula untuk menjadi bagian dari proses demokrasi yang berkualitas, dan memastikan Pemilu Serentak 2024 berjalan dengan aman, lancar, tertib, jujur, dan adil.

“Jangan terlibat dalam umpatan dan caci-maki. Mari tunjukkan bahwa kita sebagai pemilih pemula dapat memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara,” ujar Pj Bupati Hermansyah.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait