Roby : Reses Tahap III Akan Kita Maksimalkan Dana Pokran

Keterangan Fhoto : - Roby laksanakan reses di beberapa kecamatan

Kotabaru, kalselpos.com – DPRD Kotabaru kembali melaksanakan kegiatan reses guna mengetahui kondisi masyarakat dari segala bidang mulai dari perekonomian, kesejahteraan dan yang tentunya dapat menyerap aspirasi.

Rabbiansyah atau yang akrab disapa Roby yang merupakan politisi partai Perindo juga melaksanakan resesnya di beberapa kecamatan seperti halnya, Pamukan Utara, Pamukan Selatan dan Sampanahan dari tanggal 27-31 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatannya di hadiri oleh BPD, aparatur Desa, Kepala Sekolah SD, SMP dan SMA, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda pemudi setempat di Balai Pertemuan Desa Rampa Cengal Kecamatan Pamukan Selatan.

“Saya hadir ditengah-tengah masyarakat tentu untuk mendengarkan aspirasi dan melaksanakan program kerja reses,” ujar Roby.

Dalam penyerapan aspirasi masyarakat, banyak penyampaian yang diusulkan oleh warga misalnya, mulai dari fasilitas penunjang SD, SMP dan SMA, tandon air, BPJS Ketenagakerjaan bagi nelayan, bantuan alat tangkap, bedah rumah dan lain sebagainya.

“Tentu saya berharap apa yang diusulkan dapat di realisasikan dan di akomodir dengan memaksimalkan pagu anggaran pokok pikiran dewan serta dana sektoral untuk kepentingan warga. Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa secepatnya saya fasilitasi untuk kebaikan warga dan juga bisa lebih meningkatkan prekonomian mereka,” pungkasnya. (fauji)

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait