Peringati HUT ke-78 TNI, Kodim 1022/Tnb Gelar Anjangsana

Teks foto: Jajaran Kodim 1022/Tnb dan Persit Tanah Bumbu saat anjangsana di yayasan anak yatim piatu dalam rangkaian memperingati HUT ke-78 TNI. (Foto: Istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Peringati HUT ke-78 TNI, Kodim 1022/Tnb gelar sejumlah kegiatan, diantaranya komunikasi sosial melalui anjangsana ke rumah-rumah tempat tinggal keluarga veteran dan warakawuri serta ke panti asuhan anak yatim piatu, Selasa kemarin.

“Anjangsana ini merupakan kelanjutan dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang,” kata Dandim 1022/Tnb Letkol Inf Aldin Hadi, S.H., M.Tr (Han) melalui Pasi Intel Kapten Cpm Djoni Hermanto, Rabu (19/9/23).

Bacaan Lainnya

Anjangsana ini jelasnya, bertujuan untuk menjaga silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi para veteran dan warakawuri serta menjalin silaturahmi kepada anak yatim panti asuhan yang ada di wilayah Tanah Bumbu dan diakhiri dengan penyerahan bantuan berupa tali asih.

“Bantuan yang diberikan jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa, namun dilihat dari rasa kebersamaan serta cinta kasih dan kepedulian antar sesama keluarga besar TNI dan masyarakat umum,” tuturnya. Jayalah Selalu TNI.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait