Hari Koperasi, Bupati HSS Ajak Pengurus Koperasi Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Teks foto : MENINJAU- Bupati HSS Achmad Fikry meninjau pasar murah yang digelar dalam rangka HUT Koperasi.(Kominfo)

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry beserta jajaran Forkopimda menghadiri peringatan Hari Koperasi Nasional 2023 ke 76, yang digelar oleh Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kabupaten HSS, Senin (4/9).

Peringatan hari Koperasi ke 76 tahun 2023, mengusung tema “Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Masyarakat”.

Bacaan Lainnya

Dalam peringatan hari Koperasi tersebut Bupati HSS Achmad Fikry berpesan agar koperasi bisa benar-benar berjalan dengan tujuannya, untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

“Koperasi harus terus berkembang maju, sehingga anggotanya sejahtera, sesuai dengan tujuan koperasi,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Menurut bupati, koperasi dapat tumbuh berkembang di desa-desa dengan maksimalkan pemanfaatan dan desa dan BUMDES yang telah ada dibentuk.

Untuk itu, Bupati Achmad Fikry mengajak semua pihak mengembangkan koperasi di desa-desa melalui pendampingan managerial.

“Mari kita bimbing dan kawal kawan-kawan pengurus koperasi di Kabupaten HSS, agar lebih maju dan berkembang,” ajak Bupati HSS Achmad Fikry.

Bupati mengatakan sesuai dengan arahan Presiden RI tentang cuaca extrem yang berdampak pada berbagai hasil produk pertanian akan mempengaruhi inflasi di daerah.

“Saya minta semua pihak-pihak terkait, untuk terus berkontribusi menekan inflasi, melalui peningkatkan produksi dan menjaga ketersediaan beras bagi kebutuhan masyarakat,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait