Bupati Kotabaru resmi tutup Festival Goa Lowo 2023

Teks : Festival Goa Lowo di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru resmi di tutup Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Rabu (23/8/2023) malam.

Kotabaru, kalselpos.com – Sejak dibuka tanggal 12 hingga 23 Agustus 2023, Festival Goa Lowo di Desa Tegalrejo Kecamatan Kelumpang Hilir Kotabaru resmi di tutup Bupati Kotabaru H Sayed Jafar, Rabu (23/8/2023) malam.

H Sayed Jafar mengatakan, atas nama pemerintah daerah tentu sangat bangga dengan terselenggaranya festival Goa Lowo 2023, yang mana memperkenalkan destinasi wisata Goa Lowo hingga tingkat nasional dan membangkitkan perekonomian masyarakat dari segi pariwisata juga ekonomi kreatif.

Bacaan Lainnya

Bupati juga menyampaikan, melalui event festival ini tentu akan menjadi daya tarik bagi wisatawan baik lokal maupun manca negara sehingga berdampak positif bagi sektor pariwisata dan peningkatan UMKM untuk mendongkrak perekonomian desa.

Dia berharap, festival Goa Lowo ini akan terus dilaksanakan pada tahun tahun akan datang dan lebih meriah lagi dari sekarang.

Kepala Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Pesona Rejo Jaya Desa Tegalrejo Tri Widodo mengucapkan, terimakasih kepada bupati dan rombongan bisa berhadir pada acara penutupan festival Goa Lowo 2023 malam ini.

Saat ini kata Widodo, wisata Goa Lowo sudah dikenal ditingkat nasional untuk destinasi wisatanya. Dan dari awal merintis wisata Goa Lowo banyak pihak yang terlibat terutama Bupati Kotabaru yang terus memberikan semangat hingga sejarang.

Festival ni digelar pertama kali di daratan kalimantan yang mana biasanya cuma di ibukota Kotabaru namun tahun 2023 ini bisa dilaksanakan disini.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait