Polres Balangan bersama Pemkab Balangan Laksanakan Kegiatan Kebersihan Serentak

Teks foto Polres Balangan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Balangan, Organisasi Ke Masyarakat (Ormas), serta masyarakat sekitar melakukan kegiatan kebersihan serentak di area Pasar Paringin dan sekitarnya pada Kamis (13/7).(kurnadi)

Paringin ,kalselpos.com – Polres Balangan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Balangan, Organisasi Ke Masyarakat (Ormas), serta masyarakat sekitar melakukan kegiatan kebersihan serentak di area Pasar Paringin dan sekitarnya pada Kamis (13/7).

Kegiatan ini diikuti perwakilan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Balangan, Satpol PP Kabupaten Balangan, santri Majelis Ta’lim Riyadhul Muhibbin, para tokoh agama Kabupaten Balangan, tokoh masyarakat Kabupaten Balangan, Organisasi Kemasyarakatan Kabupaten Balangan dan masyarakat di sekitar Pasar Paringin.

Bacaan Lainnya

Kapolres Balangan, AKBP Riza Muttaqin mengatakan, kegiatan kebersihan serentak dengan sasaran diantaranya adalah selokan yang menjadi penyebab kebuntuan parit dan bisa menjadi sarang nyamuk.

AKBP Riza Muttaqin juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan di Kabupaten Balangan, melainkan Kabupaten lain juga melaksanakannya.

 

Kapolres Balangan AKBP.Riza Muttaqin, berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar agar terlihat selalu bersih.

Pada kesempatan ini berpesan Kepada masyarakat, kebersihan adalah bagian dari iman, untuk sungai yang menjadi tempat sandaran kita ini jangan dibuang sampah sembarangan.

“Kita jaga pelihara, kemudian buang sampah pada tempatnya yang sudah disiapkan oleh pemerintah, jangan di masukan ke parit, akhirnya buntu. Jika nanti musim hujan dikhawatirkan nanti malah menjadi penyebab banjir,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait