Tenis Lapangan Kapolres Cup HSU Isi Kegiatan Hari Bhayangkara Ke-77 

Teks foto:  Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi saat membuka turnamen tenis lapangan Kapolres Cup tahun 2023 di lapangan Tenis Empu Jatmika. (humas)

Amuntai, Kalselpos.com – Menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar lomba Tenis Lapangan, yakni Kapolres Cup Se-Banua Enam.

 

Bacaan Lainnya

Perlombaan mengambil lokasi di Lapangan Tenis Empu Jatmika, Kelurahan Murung Sari, Kecamatan Amuntai Tengah yang dibuka secara resmi, Jumat (16/6).

 

Pembukaan dilakukan Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F yang turut dihadiri Forkopimda di HSU dan PJU HSU Polres HSU.

 

Turnamen Tenis Lapangan diikuti Se-Banua Enam dengan masing-masing tim terdiri, Kabupaten HSU 4 tim, HSS 2 tim, Tapin 2 tim, Balangan 1 tim, HST 2 tim, Tabalong 2 tim.

 

Para pemenang nantinya akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan sekaligus mendapatkan tropi dan juga piagam

 

Kapolres HSU AKBP Moch Isharyadi F mengatakan, turnamen tenis lapangan Kapolres HSU Cup dimaksudkan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-77, sekaligus memperkuat jalinan silaturahmi dan persaudaraan antar sesama klub maupun pecinta olahraga tenis Se-Banua Enam.

 

“Kami juga ingin menumbuhkan semangat dan jiwa sportivitas, serta mencintai olahraga antar klub maupun pecinta olahraga tenis di Banua Enam. Ini juga memberikan alternatif pengembangan minat dan ekspresi bagi peserta dan menjadikan hiburan untuk melepas ketegangan dari rutinitas sehari-hari dari berbagai kalangan,” ucapnya.

 

Kapolres HSU menyampaikan, turnamen dilaksanakan selama tiga hari, sejak tanggal 16 sampai 18 Juni 2023.

 

“Pada awalnya turnamen tenis ini akan dilaksanakan menggunakan sistem setengah kompetisi, akan tetapi setelah diuji coba memakan waktu yang sangat lama. Karena itu, disepakati oleh panitia untuk menggunakan sistem gugur,” terang Kapolres.

 

Hadiah yang akan didapatkan oleh para juara, yakni berupa uang pembinaan sebesar juara 1 sebanyak 5 juta, juara 2 sebanyak 3 juta dan juara 3 sebanyak 2 juta dan juara 4 sebanyak juta. Adanya pembinaan tersebut diharapkan, dapat meningkatkan minat pemuda-pemudi Se-Banua Enam untuk terus berolahraga.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait