Ikuti Pameran Harijadi Balangan ke 20, BPBD akan Tampilkan Sejumlah Kegiatan dan Program

Paringin, kalselpos.com – Guna berpartisipasi dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Balangan Ke-20, BPBD Balangan turut mengisi stand pameran yang berlokasi di Tugu Maritam.

 

Bacaan Lainnya

Agar maksimal, persiapan untuk mengisi stand tersebut terus dimatangkan, agar pesan yang disampaikan kepada masyarakat terlebih kepada pengunjung sesuai apa yang diharapkan.

Ketua Stand BPBD Balangan, H Hirliani, Senin (8/5) kemarin mengatakan, sejumlah kegiatan dan program akan disampaikan melalui stand BPBD baik melalui spanduk berupa foto-foto kegiatan, juga melalui tayangan video serta permainan edukasi tentang kesiapsiagaan.

“Selain itu juga kita akan menampilkan sejumlah alat dan perlengkapan seperti baju pemadam, perahu karet dan lainnya,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan stand pameran ini merupakan salah satu upaya dalam rangka mensosialisasi dan menyampaikan kepada masyarakat tentang apa itu BPBD Balangan, program, tugas dan fungsinya apa saja.

“Diharapkan masyarakat bisa mengetahui, memahami dan juga dapat bersinergi membantu BPBD Balangan dalam hal penanggulangan bencana di Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait