Sahur WBP Lapas Amuntai, Petugas Monitoring Pembagian Makan

Petugas piket melakukan monitoring pemberian makan dan minum sahur bagi WBP Lapas Amuntai. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Petugas Lapas Amuntai melakukan monitoring langsung proses pembagian makan/ minum sahur kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Amuntai.

Petugas piket yang berdinas atau berjaga malam, Ade Irawan, langsung memantau jalannya proses pembagian makanan/ minuman untuk sahur bagi WBP sembari melakukan kontrol blok, Senin (27/03).

Bacaan Lainnya

Makan dan minum sahur dibagi yang pukul 03.00 WITA dengan pengawasan oleh pengawas piket.

Kalapas Kelas IIB Amuntai Jupri menyampaikan, kegiatan monitoring langsung ini adalah untuk mengetahui secara tepat proses penyiapan hingga proses pendistribusian makanan/ minuman jatah sahur bagi WBP.

“Hal itu untuk mengetahui langsung apakah terdapat kendala pelaksanaan serta langkah-langkah yang dilakukan seluruh jajaran yang terlibat dalam mengatasi kendala tersebut,” katanya.

Selama berjalan proses pengadaan sampai dengan pendistribusian makanan/ minuman untuk jatah sahur ke para WBP berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pengawas piket, dapur, Petugas piket malam dan regu pengamanan yang telah bekerjasama dengan baik,” sampainya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait