Jajaran Kodim 1022 ikuti Istighosah Kubra secara Virtual

Jajaran Kodim 1022/Tnb saat mengikuti peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M dan sholat Istighosah Kubra serentak seluruh Indonesia secara virtual, Minggu (29/2). (istimewa)

Batulicin, kalselpos.com – Kodim 1022/Tnb mengikuti

peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 M, serentak bersama jajaran TNI Angkatan Darat (AD) seluruh Indonesia dengan melaksanakan sholat Istighosah Kubro secara virtual pada Minggu, 29 Februari 2023 pagi kemarin.

Bacaan Lainnya

 

Personil Kodim 1022/Tnb melaksanakan kegiatan di Mushola Makodim setempat. “Diawali dengan sholat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan Khotmil Qur’an kemudian sarapan pagi, tausiyah dan menyimak kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Cianjur secara virtual,” Terang Dandim 1022 Letkol inf Aldin Hadi kepada kalselpos.com, Senin (20/2/23).

 

Hal itu seusai dengan perintah dari Komando Atas untuk melaksanakan kegiatan Istighosah Kubro dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tahun 2023 secara virtual bersama Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

 

Kegiatan kemarin juga diikuti oleh Personel Kodim 1022/Tnb, Kompi Senapan B Yonif 623/Bwu, Sub Denpom Batulicin, Brimob Batulicin, Polres Tanah Bumbu, anggota Pos AL Batulicin dipimpin oleh ustadz Sarkawi.

 

“Istighosah Kubro dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dilakukan secara serentak melalui virtual,” kata Dandim.

 

Dandim menjelaskan, tujuan dari agenda keagamaan ini untuk memohon keselamatan dan kebaikan bagi seluruh bangsa Indonesia, semoga bangsa ini dijauhkan dari segala musibah dan bala bencana.

 

“Sebagai prajurit TNI AD, keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan landasan moral yang harus dimiliki oleh seluruh prajurit dalam menjalankan tugas yang diberikan oleh Komando Atas sesuai dengan fungsi masing-masing ” tegasnya.

 

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait