Lapas Amuntai ikuti Workshop Pengelolaan Harta Kekayaan ASN Kemenkumham

Jajaran Lapas IIB Amuntai mengikuti Workshop. (humas)

Amuntai, kalselpos.com – Lapas Kelas IIB Amuntai mengikuti workshop Penyelenggaraan Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Selasa (24/01).

Demi mendukung kelancaran pelaksanaan pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

Bacaan Lainnya

Pelaporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM ini dilaksanakan melalui aplikasi ‘SERAYA’ yang digunakan sebagai sarana pelaporan harta kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

“Workshop ini memberikan materi tentang teknis pelaporan dan teknis pengelolaan ‘SERAYA’ untuk melaksanakan pelaporan LHKASN di lingkup Kemenkumham,” terang Kalapas Amuntai, Jupri.

Menurut, Kalapas Amuntai, bahwa Pelaporan melalui SERAYA ini memiliki beberapa kemudahan sehingga dapat menunjang akuntabilitas pelaporan harta kekayaan ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM.

“Kemudahan pelaporan ini diharapkan, dapat memberikan akuntabilitas dalam setiap pelaporan harta kekayaan ASN di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM,” tuntasnya.

Baca berita kalselpos lainnya, silahkan download Aplikasi Kalselpos.com di play store

Pos terkait