Assisten III Setda Balangan Wakili Bupati Hadiri Penutupan Sidang Paripurna DPRD Balangan Tahun 2022

Dewan Perwakilan Rakyat( DPRD)Kabupaten Balangan mengelar Rapat paripurna dengan agenda penutupan sidang tahun 2022 Senin (26/12) di Aula Sidang utama Sekretariat DPRD Kabupaten .(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Dewan Perwakilan Rakyat( DPRD)Kabupaten Balangan mengelar Rapat paripurna dengan agenda penutupan sidang tahun 2022 Senin (26/12) di Aula Sidang utama Sekretariat DPRD Kabupaten .

Sidang paripurna tutup 2022 ini dipimpin Wakil Ketua 1.Muhammad Ifdali dan dihadiri beberapa anggota DPRD Balangan .

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini salah satu anggota DPRD Balangan Dimas Pebriady ,menyampaikan pidato sidang penutupan DPRD Balangan ,Tahun 2022.

Diutarakannya, DPRD Balangan telah melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya pembahasan anggaran dan anggaran sementara tahun 2021- 2022.

“Selain itu fungsi DPRD sebagai pengawasan ,pembahasan laporan pertanggung jawaban Tahun 2021. Yang menghasilkan beberapa rekomendasi dari DPRD Balangan,”bebernya.

Diutarakan Dimas Pebriady ,para anggota DPRD Balangan juga telah tuntas melaksanakan reses di setiap daerah pemilihannya masing – masing .

Diungkapkannya, DPRD Balangan berharap kepada Pemerintah Kabupaten Balangan dapat mengambil kebijakan pembangunan untuk kemajuan Kabupaten Balangan.

Sementara itu Assisten III Rudiansyah Sofyan yang mewakili Bupati Balangan sesuai sidang paripurna mengatakan, sangat apresiasi terhadap kegiatan – kegiatan yang dilaksanakan oleh DPRD Balangan .

“Kami menyampaikan terimakasih atas terjalinnya kerjasama yang baik,sehingga menghasilkan beberapa Raperda menjadi Perda Pemerintah Kabupaten Balangan,” pungkasnya.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait