Wabup Syamsuri Arsyad Buka Kejurda Grasstrack di Sirkuit Liang Nyaru

MELEPAS- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad melepas Kejurda Grasstrack.(Prokopim)

Kandangan, kalselpos.com

Wakil Wabup HSS Syamsuri Arsyad membuka secara resmi Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack, di Sirkuit Liang Nyaru, Mandapai Kecamatan Padang Batung, Minggu (18/12).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad mengungkapkan kegiatan ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Pemkab HSS karena pelaksanaannya dirangkai dalam hari jadi ke-72 Kab HSS dan hari jadi Kecamatan Padang Batung.

“Kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana dan IMI Kalsel yang begitu antusias menyelenggarakan kegiatan olahraga khususnya grasstrack pada hari ini,” ucap Wabup.

Menurut Wabup, Sirkuit Liang Nyaru di Mandapai ini cukup representatif jika dikembangkan, karena semua lintasan atau tracknya kelihatan walau hanya berdiri di satu titik lokasi bagi yang menyaksikan.

“Mudah-mudahan ke depan ada langkah-langkah konkrit dari pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, Pemkab HSS maupun KONI HSS, dan tentunya ini akan menjadi catatan penting bagi kami,” ujar Wabup.

Wabup berpesan atlet balap motor agar dapat mengoptimalkan potensi yang dimiliki, dan mengembangkan bakat generasi muda yang memiliki hobi di bidang olahraga balap motor.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait