RSUD Balangan Lakukan Pembenahan Pelayanan dan Kebersihan

PENGARAHAN-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan melakukan pembenahan dari segi pelayanan dan kebersihan .(ist)wandi/ant/ kalselpos.com

Paringin, kalselpos.com– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan melakukan pembenahan dari segi pelayanan maupun kebersihan rumah sakit untuk menanggapi keluhan warga masyarakat.

“Kami melakukan pembenahan terhadap keluhan masyarakat serta menanggapi arahan dari kepala daerah,” kata Direktur RSUD Balangan drg. Sudirman di Paringin beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, arahan dari kepala daerah dan keluhan dari masyarakat ibarat kata orang Jawa merupakan sentilan yang sangat luar biasa. Artinya perlu adanya hal-hal tersebut untuk bisa melihat kekurangan.

Oleh karena itu dengan arahan kepala daerah, yang tentunya ingin memenuhi kebutuhan masyarakat sehingga apa yang diarahkan oleh kepala daerah akan pihaknya tanggapi secara serius salah satunya berkoordinasi dengan dinas terkait.

Sebelumnya, Bupati Balangan Abdul Hadi melakukan sidak ke RSUD Balangan perihal adanya keluhan masyarakat terkait masalah pelayanan serta kebersihan dari rumah sakit.

“Kami telah melakukan pengecekan ke lapangan terkait dengan kondisi dan pelayanan di rumah sakit karena banyak keluhan masyarakat terkait pelayanan yang lambat, kasar dan tidak ramah. Serta menyangkut kebersihan juga menjadi atensi kita,” tuturnya.

Abdul Hadi berharap, ke depan pelayanan dari rumah sakit harus semakin baik, semakin memuaskan masyarakat, serta bisa memberikan pelayanan prima dan kondisi lingkungan rumah sakit bersih.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait