Wabup HSS Hadiri Tablig Akbar Bersama Ustadz Das’ad Latif

TAUSYIAH- Ustadz Das'ad Latif memberi tausyiah jemaah di Masjid Jami Ibarahim Negara.(Kominfo)/ kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) mengelar tablig akbar mendatangkan Ustadz Das’ad Latif, di Masjid Jami Iberahi, di Kecamatan Daha Utara, Jumat (2/12) rangkaian peringatan hari jadi ke 72 Kabupaten HSS tahun 2022.

Tablig akbar bersama Ustadz
Ustadz Das’ad Latif, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad, Ketua DPRD Akhmad Fahmi, Forkopimda, para habib, alim/ulama dan ribuan jemaah.

Bacaan Lainnya

Wabup HSS Syamsuri Arsyad dalam sambutanya mengaku sangat bersyukur ustadz Das’ad Latif bisa hadir di tengah-tengah masyarakat HSS dalam tablig akbar peringatan hari jadi ke 72 Kabupaten HSS.

Dikatakan Wabup, tidak terasa sudah 72 tahun usia Kabupaten HSS pada tahun 2022 ini, yang hari jadi yang terakhir sama bakti kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati HSS.

“Pada 19 September 2023 mendatang jabatan Bupati dan Wakil Bupati HSS akan berakhir, sehingga pada Desember akan datang tidak menjabat lagi,” ujar Wabup Syamsuri Arsyad.

Ditambahkan Wabup, berbagai program, penghargaan, dan kegiatan telah dilalui dan dirasakan bersama, dan alhamdulillah di wilayah Kecamatan Daha sudah berdiri Rumah Sakit Daha Sejahtera yang cukup representatif.

Saat ini, kata Wabup, bagi warga Daha yang ingin berobat cuci darah tidak jauh lagi untuk berobat ke Kota Kandangan, karena pelayanannya sudah ada di Rumah Sakit Daha Sejahtera.

Wabup meminta maaf kepada warga Daha karena baru sekarang bisa melaksanakan rangkaian hari jadi Kabupaten HSS di wilayah Negara.

“Alhamdulillah, tahun ini bisa melaksanakan rangkaian hari jadi ke 72 Kabupaten HSS, tablig akbar yang menghadirkan ustadz Das’ad Latif yang sudah dinantikan warga Daha,” ujar Wabup Syamsuri Arsyad.

Sementara itu, Ustadz Das’ad Latif dalam tausyiahnya berpesan kepada jemaah menjaga sholat lima waktu, dan memperbanyak membaca sholawat kepada Rasulullah SAW, karena dengan sholawat kehidupan dunia akhirat akan penuh dengan keberkahan.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait