Polres Tanbu Terima Penghargaan Kampung Tertib Berlalu Lintas

Polres Tanbu menerima penghargaan sebagai juara ke-2 lomba Kampung Tertib Berlalu Lintas yang diserahkan Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Sugriwo kepada Aiptu Mary Siswanto salah satu anggota Satlantas Polres Tanbu. (Foto: Istimewa)Kristiawan / kalselpos.com

Batulicin, kalselpos.com – Kawasan Tertib Lalu Lintas yang selanjutnya disebut KTL adalah suatu kawasan yang dibentuk, dibina, ditetapkan dan diawasi untuk menjadi suatu kawasan lalu lintas yang mengimplementasikan tata cara berlalu lintas pengguna jalan yang baik dan benar sehingga terwujud keamanan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan lalu lintas.

Polres Tanah Bumbu (Tanbu) telah menerima penghargaan lomba Kampung Tertib Berlalu Lintas sebagai juara 2 pada Selasa 22 November 2022 di salah satu hotel ternama di Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Penyerahan penghargaan tersebut, diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel melalui Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Maesa Soegriwo, SIK yang diterimakan oleh perwakilan Polres Tanbu dari Satuan Lantas, yakni Aiptu Mary Siswanto, di Banjarmasin kemarin.

Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo, SIK menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat didalamnya terutama kepada masyarakat, personil Polres Tanbu dan Polda Kalsel.

“Terimaksih atas semuanya, kita berhasil menjadi juara ke-2. Alhamdulillah Tanah Bumbu terpilih menjadi Kampung Tertib Berlalu Lintas yang terletak di Perumahan Bumi Bersujud, Desa Barokah Kecamatan Simpang Empat,” kata Kapolres kepada kalselpos.com, Selasa (22/11).

Diharapkan dengan terpilihnya Kampung Tertib Berlalu Lintas di salah satu kawasan di Kecamatan Simpang Empat, bisa menjadikan acuan bagi masyarakat dalam melaksanakan kedisiplinan berlalulintas.

“Semakin masyarakat disiplin berlalulintas di jalan raya, maka akan bisa mengurangi rentanitas jumlah kecelakaan yang terjadi di jalan umum atau jalan raya,” tukasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait