Henny Launching Buku Kedua Berjudul Tak Ada Badai yang Tak Berlalu

LAUNCHING BUKU - Henny Etzelina saat melaunching buku yang berjudul Tak ada badai yang tak berlalu (Hafidz)./ kalselpos.com

Banjarbaru, kalselpos.com – Setelah penantian panjang serta kerja keras di sela-sela kesibukannya, yang juga berprofesi sebagai MC. Henny Etzelina akhirnya melaunching buku yang sudah sekian lama ia tulis, Selasa (22/11) Sore.

Bertempat di salah satu hotel kawasan Kota Banjarbaru, buku yang berjudul “Tak Ada Badai Yang Tak Berlalu” resmi di launching.

Bacaan Lainnya

Dalam launching buku keduanya itu, banyak rekan-rekan dan kerabat juga turut serta hadir, salah satunya Kabag Binkar Biro SDM Polda Kalimantan Selatan, AKBP Kelana Jaya bersama sang istri, Ketua Dharma Wanita Bunda Kalsel Yustina Ernawati.

Dalam sambutannya, Henny Etzelina mengatakan, buku ini adalah sebuah cerita sederhana tentang seorang anak manusia yang mencoba berkarya dengan segala upaya.

“Dalam buku ini saya mencoba mengekspresikan segala potensi, dengan cara yang lugas, lepas tanpa batas, ” ucap Henny dalam sambutannya.

Adapun pengalaman yang sangat berkesan didalam buku ini, yakni saat tingginya angka kasus Pandemi Covid-19 yang melonjak di Kalsel, disitu ia mulai menuangkan tulisannya.

“Dalam buku yang 131 halaman itu, saya ceritakan kerja keras untuk berkarya meski wabah covid-19 pada saat itu sedang mewabah guna menyemangati generasi muda atau kaum milenial, ” ungkapnya.

Disampaikannya, setelah setahun lebih akhirnya pada hari ini dapat melaunching buku ini yang mana ini di dedikasikan kepada orang-orang yang selama ini selalu menyemangati.

“Buku ini didedikasikan kepada seluruh sahabat, kerabat, bagaimana kerasnya perjuangan kita sebagai MC agar tetap berkarya meski wabah Covid-19 pada saat itu sedang mewabah di Kalsel, ” kata Henny.

Selain itu, ia juga memperkenalkan sejumlah kearifan lokal di dalam buku yang ia tulis, dari mulai produk kopi Pengaron, tempat wisata dan hal-hal lainnya.

“Ia berharap dengan buku ini pembaca mendapatkan makna, edukasi, maupun motivasi tak terkecuali inspirasi bahwa hidup itu penuh lika-liku, namun yakinlah bahwa tak ada badai yang tak berlalu, ” pungkasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait