Dewan Minta Pemko Lakukan Pengawasan lebih Masif di Kawasan Eks Lokalisasi Pembantuan

Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Ir. Takyin Baskoro.(ist)/ kalselpos.com

Banjarbaru,kalselpos.com – Masih adanya toko miras yang buka di kawasan esk Lokalisasi Pembatuan menjadi atensi Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru, Ir. Takyin Baskoro.

Disampaikannya, adanya penemuan ratusan botol miras oleh Satpol PP Kota Banjarbaru ini harus ditelaah lebih lanjut.

Bacaan Lainnya

Diutarakannya, sebab dengan adanya penemuan ini membuktikan aktivitas prostitusi maupun penjualan miras masih saja terjadi di kawasan tersebut.

“Hal ini menunjukkan bahwa aktivitas penjualan miras dan prostitusi di kawasan tersebut bak api dalam sekam. Artinya Pemko Banjarbaru harus memastikan kembali bahwa setelah ditutup beberapa tahun lalu kawasan tersebut harus benar-benar bersih dari praktek prostitusi dan peredaran miras,” jelasnya pada Poros Kalimantan, Rabu (16/11) siang kemarin.

Menurutnya, dengan adanya peredaran miras di kawasan tersebut bakal membuat masyarakat bertanya-tanya. Apakah masih ada praktek prostitusi serta penjualan miras di lokasi tersebut.

Apalagi setelah dipugar, di kawasan eks lokalisasi ini telah berdiri kantor Kecamatan Landasan Ulin.

“Masyarakat bakal bertanya-tanya, apakah di kawasan tersebut masih ditemukan praktek prostitusi serta penjualan miras secara terselubung,” pungkasnya .

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait