Batola sudah kumpulkan 7 Medali Emas pada Porprov XI di HSS

Kontingen Batola saat foto bersama pada hari ke-11 Porprov XI di Kandangan, Kabupaten HSS.(ist)muliadi/rel/ kalselpos.com

Marabahan,kalselpos.com – Kontingen Kabupaten Barito Kuala (Batola), Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Porprov XI di Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) sementara perolehan medali yang berhasil dikumpulkan ada 7 emas, 10 perak, dan 34 perunggu hingga Jumat (11/11/2022).

Sementara ini kontingen Batola belum berhasil menambah pundi-pundi emas. Dari sejumlah cabor yang dipertandingkan, hanya mampu menambah 2 perak dan 7 perunggu.

Bacaan Lainnya

Dua medali perak yang diraih masing-masing dipersembahkan Cabor Angkat Berat di kelas 68 puteri atas nama Yuli Rahmawati dan Cabor Atletik Lari 200 Meter Putera atas nama M Fauzi Rahman.

Sedangkan 7 medali perunggu masing-masing dipersembahkan 2 dari cabor judo atas nama M Ramadan 73 kilogram putra dan Muthia Rahmi kelas 57 kilogram putri, cabor angkat puteri kelas 84 kilogram atas nama Siti Rofiah, panjat dinding kategori bawah umur atas nama Ramadan Septiadi, Bridge, dan Gateball Beregu Triple dengan pemain M Joelian Syefti, Hermansyah, M Bambang Putra S, Mursalin, dan Helmi.

Perolehan medali ini masih memungkinkan terjadi penambahan, mengingat masih terdapat beberapa cabor yang dipertandingkan.

Diantaranya untuk cabor gateball masih mempertandingkan kategori beregu bebas dan di cabor tenis meja beregu putra memasuki babak semifinal.

Selain itu masih bertanding cabor catur. Demikian pula untuk cabor judo masih berjuang keras untuk memperoleh hasil maksimal.

Pelatih Judo Batola Kadarimurrachman menyatakan, pihaknya akan terus berjuang hingga akhir secara maksimal dan memohon doa agar mampu mempersembahkan yang terbaik.

Atas perolehan itu, Ketua KONI Batola, Dahlan, mengucapkan terima kasih kepada semua cabor beserta atlet yang telah berjuang untuk mempersembahkan yang terbaik untuk daerah tercinta.

“Kami bangga kepada putra putri terbaik yang sudah berjuang maksimal untuk mempersembahkan yang prestasi kepada daerah tercinta,” pungkasnya.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait