Safari Maulid di Desa Gumbil, Bupati HSS Serahkan Bantuan Mobil Ambulan

MENYERAHKAN- Bupati HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance bagi Masjid Munawwaratul Hasanah.(Prokopim).kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com– Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Sekda Muhammad Noor, menyerahkan bantuan satu unit mobil Ambulance bagi Masjid Munawwaratul Hasanah, di Desa Gumbil, Kecamatan Telaga Langsat. Rabu (05/10).

Bantuan mobil ambulan tersebut diserahkan Bupati Achmad Fikry kepada Kepala Desa Gumbil Muhammad Rizali.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry berharap bantuan mobil ambulan yang diberikan dapat membantu masyarakat yang jauh dari lokasi fasilitas kesehatan puskesmas.

“Semoga mobil ambulan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan,” ucap Bupati Achmad Fikry.

Bupati mengaku sangat bersyukur dan sangat senang bisa kembali melaksanakan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan dilaksanakan di 11 Kecamatan se-Kabupaten HSS.

Menurut Bupati, Safari Maulid dilaksanakan sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

Namun, karena pandemi Covid-19 pada 2021 lalu, pelaksanaannya hanya bisa dilakukan di tiga Kecamatan.

“Insyaallah tahun ini kita bisa laksanakan di 11 kecamatan, untuk membesarkan hari besar Islam,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Bupati mengatakan, pemerintah akan terus mendorong dan menambah pengetahuan kepala semua lapisan masyarakat, untuk kehidupan diakhirat sebagaimana visi dan misi daerah, untuk menciptakan kesejahteraan dunia dan akhirat.

“Semoga Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, semakin mengembangkan semangat kita untuk menambah bekal hidup di dunia dan akhirat,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait