Kapolres Kotabaru kunjungi Polsek Pamukan Utara

Kapolres Kotabaru AKBP H M Gafur Aditya Siregar SIK saat kunjungan kerja ke wilayah Polsek Pamukan Utara, Jumat.(istimewa)

Kotabaru, kalselpos.com – Kapolres Kotabaru AKBP H M Gafur Aditya Siregar SIK didampingi Waka Polres setempat dan Pejabat Utama Polres ikut serta mendampingi dalam kunjungan kerja ke wilayah Polsek Pamukan Utara, Jumat (30/09) kemarin.

Kedatangan Kapolres berserta rombongan ini disambut hangat oleh Kapolsek Pamukan Utara dan jajaran, Camat setempat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

Didepan warga masyarakat Kapolres Kotabaru AKBP H M Gafur Aditya Siregar mengatakan, ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh masyarakat di Kecamatan Pamukan Utara.

“Saya mohon maaf telah mengganggu waktu bapak dan ibu untuk berhadir ditempat ini,” ujar Kapolres Kotabaru ini.

“Saya juga mengapresiasi seluruh masyarakat yang telah membantu Polri khususnya Polsek Pamukan Utara dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi tetap kondusif,” ungakap Kapolres.

“Saya percaya 1000 persen tanpa bantuan bapak-bapak dan ibu-ibu seluruh masyarakat, anggota Polsek yang jumlahnya sangat terbatas ini tidak akan mampu menjaga kamtibmas dengan baik di Pamukan Utara dan Pamukan Barat ini,” terangnya.

“Untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat dan terutama untuk anggota Polsek agar menjaga kekompakan, menjaga persatuan karena dengan kita kompak kita menjadi kuat,” imbuhnya.

“Kepada seluruh personel Polsek Pamukan Utara diingatkan untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan masyarakat layani masyarakat dengan ikhlas dan kalau sudah ikhlas hasilnya pasti baik,” tandasnya.

Diakhir acara Kapolres juga menyerahkan bantuan pada warga masyarakat yang hadir di kegiatan ini.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait