Panitia Hari Santri Audensi dengan Bupati HSS

SILATURAHMI- Panitia Pelaksana Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten HSS silaturahmi dan audensi dengan Bupati HSS Achmad Fikry.(Prokopim)wandi/ant.kalselpos.com

Kandangan, kalselpos.com – Panitia Pelaksana Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan Tahun 2022, silaturahmi dan audensi dengan Bupati HSS Achmad Fikry, Rabu (21/9), di ruang kerja bupati.

Pimpinan Komisariat Pondok Pesantren Kabupaten HSS Ustadz Luthfi mengatakan puncak peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2022 akan dilaksanakan Sabtu (22/10) mendatang di Kandangan.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan hari santri tahun ini akan digelar lebih meriah lagi, agar masyarakat HSS tahu bahwa santri bisa,” ujarnya.

Menurutnya, puncak peringatan hari santri pihaknya menjadwalkan kegiatan peringatan dari 7 Oktober, dengan berbagai macam lomba, pekan olahraga santri, olimpiade pelajaran, maha karya santri, expo, karnaval dan lainnya.

“Kita juga akan menampilkan kreatifitas santri, ziarah kubro ke Datu Taniran, Datu Balimau, Guru Kapuh dan ke makam Ayahanda Bupati HSS H Darham Hidayat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan akan mendukung peringatan hari Santri Nasional, yang dipusatkan di Kandangan yang sebagai tuan rumah Pesantren Dalam Pagar Kandangan.

“Insya Allah, saya akan hadir peringatan hari santri nasional tahun 2022, dan ingin menyaksikan secara langsung kemeriahan lomba seluruh santri,” ujar Bupati Fikry.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait