Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Tanbu Kunjungi Warakawuri Kecamatan Satui

Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari Tanbu Nuri Tri Hambodo dan Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo saat disambut di Kemala Bhayangkari Satui.(Foto: Istimewa) Kristiawan.kalselpos.com

Batulicin, kalselpos.com – Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanah Bumbu (Tanbu), melakukan kunjungan kerja kepada Warakawuri di Kecamatan Satui.

Rombongan Cabang Kemala Bhayangkari Tanbu foto bersama Kemala Bhayangkari Kecamatan Satui (atas) dan foto bersama polisi kecil TK Kemala Bhayangkari 22. Satui.(Foto: Istimewa)Kristiawan.kalselpos.com

Kegiatan dilaksanakan pada Kamis, 22 September 2022 pagi bertempat di TK Kemala Bhayangkari 22 Satui dengan acara tatap muka dan bakti sosial.

Bacaan Lainnya

Turut hadir Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo SIK dan Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Tanbu Nuri Tri Hambodo.

Nuri menjelaskan tujuan dari kegiatan ini sebagai sarana silahturahmi secara internal di keluarga Polri dan bagian dari agenda rutin dari Cabang Kemala Bhayangkari.

“Pada kegiatan ini juga dilakukan edukatif
kepada murid TK Kemala Bhayangkari 22 Satui oleh Kapolres Tanbu dan Kapolsek Satui seperti pemasangan helm secara benar dan pembelajaran pengenalan rambu-rambu lalu lintas,” terang Nuru Tri Hambodo.

Setelah itu bersama-sama murid TK Kemala Bhayangkari setempat melakukan konvoi dengan menggunakan Ranmor Satlantas Polres Tanbu.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan pada sesi terakhir dilakukan pemeriksaan administrasi di kantor Bhayangkari Ranting Satui,” ujarnya.

Nampak hadir pada kunjungan tersebut, jajaran perwira lingkup Polres Tanbu, jajaran Polsek Satui, KUA Satui, para Warakawuri dan unit satuan dari Polres setempat.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait