Wabup HSS Cek Progres Pembangunan Lapang Voli Indoor dan Pasir

MENINJAU- Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad meninjau pembangunan lapangan voli indoor dan voli pasir.(Sofan)(kalselpos.com)

Kandangan, kalselpos.com – Melihat progres perkembangan pembangunan venue Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Selatan (Kalsel), Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad, meninjau lapangan voli indoor dan voli pasir, di Areal Stadion 2 Desember, Selasa (13/9).

Lapang voli indoor dan voli pasir dibangun oleh CV Timur Perdana Cemerlang senilai
Rp2,665.475.460 yang ditargetkan selesai awal Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengatakan peninjauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pembangunan lapangan voli indoor dan voli pasir berjalan dengan lancar dan tepat waktu, sehingga nanti bisa digunakan untuk pelaksanaan Porprov.

“Hasil dialog dengan pelaksana proyek, pembangunan lapangan voli indoor dan voli pasir selesai awal Oktober 2022. Dan akan kita lihat lagi progresnya awal Oktober mendatang, ” ujar Wabup Syamsuri.

Dikatakan Wabup, dari hasil peninjauan tersebut ada beberapa masukan yang disampaikan, yakni antisipasi genangan air pada musim hujan, sehingga perlu diantisipasi agar tidak terjadi genangan air di jalan yang telah diaspal.

“Jalan-jalan yang ada cekungan, kita minta untuk di perbaiki, sehingga jika terjadi hujan tidak terjadi genangan air,” ujar Wabup Syamsuri.

Menurut Wabup, Lapangan 2 Desember ini nanti akan menjadi pusat kegiatan Porprov XI tahun 2022, termasuk pembukaan dan penutupan. “Semoga pembangunan lapangan voli indoor dan voli pasir bisa tepat waktu,” ujar Wabup Syamsuri.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait