Ketua DPRD Kotabaru dukung penjaringan atlit melalui Turnamen Bulutangkis

- Ketua DPRD Kotabaru menghadiri turnamen bulutangkis Bupati Cup.Fauji(kalselpos.com)

KOTABARU, kalselpos.com– Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis, mendukung upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru dalam rangka melakukan penjaringan olahragawan berbakat melalui turnamen bulutangkis Bupati Cup, yang diharapkan dapat menghasilkan atlit-atlit baru yang nantinya dapat membawa nama harum daerah.

“Penyelenggaraan kegiatan turnamen olahraga seperti bulutangkis Bupati Cup ini sangat dirasa baik sekali sebagai upaya menjaring bibit-bibit unggul pada bidang olahraga, agar bisa bersaing dengan daerah lain baik tingkat lokal maupun nasional,” tutur Syairi.

Bacaan Lainnya

Dilanjutkannya, tentu kegiatannya betujuan mencari pemain yang berkualitas untuk persiapan menghadapi event-event olahraga tingkat provinsi, dan menjadi harapannya kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan agar Kotabaru tidak kekurangan atlet bulutangkis, dan para pemain perwakilan dari 22 kecamatan yang iktu bertanding harus tetap semangat serta tetap menjaga sportivitas.

“Harapan kita kedepan akan ada atlit baru di cabang olahraga ini dan mampu membawa nama harum daerah kita,” harapnya.

Sementara, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar menjelaskan, turnamen Bupati Cup yang diselenggarakan untuk mencari bibit pemain terbaik di Kotabaru karena nanti akan digelar event besar tingkat Provinsi.

“Saat ini kita gelar tingkat kecamatan dan nanti tingkat Provinsi se-Kalsel, jadi harus ada bibit terbaik sebagai perwakilan kita dari bumi Saijaan,” katanya.

Menurut orang nomor satu di bumi Saijaan ini, hingga sekarang, pemain bulutangkis Kotabaru belum ada yang sampai ketingkat nasional, diharapkan nantinya melalui berbagai macam gelaran turnamen akan ada bibit pemain yang bisa mengharumkan nama Kotabaru ke tingkat nasional.

“Mudah-mudahan nanti ada atlet dari daerah kita yang dapat membawa nama harum Kabupaten Kotabaru. Kepada seluruh peserta selamat bertanding dengan sportif tentunya juga semangat membawa kemenangan,” tandasnya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait