5 tersangka Penyalahguna Sabu Diringkus dalam satu Malam

istimewa PENYALAHGUNA SABU - Lima tersangka penyalahguna sabu di Kotabaru, usai diamankan jajaran Satresnarkoba Polres setempat.muliana(kalselpos.com)

Kotabaru, kalselpos.com – Anggota Satresnarkoba Polres Kotabaru dalam satu malam, berhasil menggungkap tiga kasus penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dengan mengamankan lima orang tersangka dari dua tempat yang berbeda.

Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Siregar SIK melalui Kasat Resnarkoba setempat, AKP Nur Alam SH MH mengungkapkan, penangkapan ini bermula dari kecurigaan anggota Polsek Pulau Timur terhadap SR (37), warga Desa Megasari, Kecamatan Pulau Laut Utara yang saat memberikan keterangan terkait dengan kehilangan barang yang ada di perusahaan, Sabtu (6/8) kemarin.

Bacaan Lainnya

“Saat melakukan pemeriksaan diperhatikan gerak-gerik SR sangat mencurigakan dan setelah ditanya, dia mengakui telah mengkonsumsi sabu bersama HW,” ucap Kasat.

Mendegar pengakuan tersebut, anggota Polsek langsung berkoordinasi dengan Satresnarkoba Polres Kotabaru untuk melakukan penangkapan, dan pukul 19.00 Wita malam, HW (31), warga Kecamatan Simpang Empat,Tanah Bumbu berhasil diamankan bersama barang buktinya dua sedotan plastik.

“Selain barang bukti yang berhasil diamankan, juga seorang pria yakni Ha (41), warga Desa Sarigadung, Tanah Bumbu yang juga memiliki dan menyimpan barang Narkotika jenis sabu, pipet kaca yang masih tersisa sabu dan lima potongan sedotan plastik dan satu set alat hisap/bong,” terang AKP Nur Alam.

Selang berberapa saat kemudian tepatnya pukul 19.30 Wita, Sabtu malam Minggu, anggota Sat Resnarkoba juga berhasil menangkap Hh laki-laki, warga Desa Selaru Kecamatan Pulau Laut Tengah yang diduga memiliki, menyimpan, menguasai Narkotika jenis sabu.

Pos terkait