Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Amuntai Gelar Doa Bersama

Doa Bersama dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1444 H di Lapas IIB Amuntai. (humas)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Peringatan tahun baru Islam 1444 H telah lewat beberapa waktu lalu. Meski begitu, momentum tersebut masih terasa dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat.

Seperti halnya Lapas Kelas IIB Amuntai, yang tetap meriahkan peringatan tahun baru Islam 1444 H dengan menggelar Doa Bersama dan mengundang Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa, yakni putra dari Habib Munzir Al Musawa (Alm) pendiri Majelis Rasulullah SAW, Jumat (05/8) kemarin.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Habib Muhammad bin Munzir Al Musawa disambut antusias oleh Santri Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Amuntai. Para santri menggunakan pakaian seragam putih-putih sebagai tanda kekhusyuan dalam beribadah.

Di kesempatan ini pula, Lapas Kelas IIB Amuntai yang berada dibawah naungan Kementerian Hukum dan HAM meminta doa kepada Habib Muhammad, mengingat nanti, pada tanggal 19 Agustus 2022 Kemenkumham akan berulang tahun yang ke – 77 Hari Dharma Karya Dhika.

“Agar Kemenkumham semakin jaya dan lebih maju untuk membawa kebaikan di Tanah pertiwi Indonesia,” kata Kalapas Amuntai, Dwi Hartono.

Dalam tausiahnya, Habib Muhammad menyampaikan agar semua yang berhadir atau santri WBP di Lapas Amuntai, benar-benar menuntut Ilmu selama menjalani masa hukuman di Lapas Amuntai.

“Jika kita ingin menjadi Ahli surga, maka benar-benar menuntut ilmu selayaknya ahli surga, jangan pernah kita berbuat layaknya perbuatan para ahli neraka,” sampainya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.