Bupati Abdul Hadi Pimpinan Langsung Prosesi Pemakaman Wakil Bupati Balangan

Prosesi pemakaman Wakil Bupati Balangan Almarhum H Supiani dilangsungkan pada Jumat (5/8) dengan sebuah upacara Kenegaraan.(kurnadi)(kalselpos.com)

Paringin ,kalselpos.com– Prosesi pemakaman Wakil Bupati Balangan Almarhum H Supiani dilangsungkan pada Jumat (5/8) dengan sebuah upacara Kenegaraan.

Bupati Balangan H.Abdul Hadi beserta jajaran dan para tokoh masyarakat asal Bumi Sanggam serta warga masyarakat nampak hadir dalam pelaksanaan prosesi pemakaman orang nomor dua di Kabupaten Balangan tersebut.

Bacaan Lainnya

 

Dalam prosesi pelaksaan pemakaman yang dipimpin langsung oleh Bupati Balangan H Abdul Hadi ini terlebih dahulu disampaikan riwayat hidup almarhum H Supiani yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan H.Sutekno.

Dalam riwayatnya disampaikan bahwa Wakil Bupati Balangan H.Supiani lahir diDesa Batu Tangga Kecamatan Birayang Kebupaten Hulu Sungai Tengah Kalimantan Selatan dan mempuyai seorang isteri dan dua orang anak.

Lebih lanjut H.Sutekno memaparkan karir selaku Pegawai Negeri Sipil menjabat Sekretaris Kecamatan Baru Mandi, Camat Paringin, Kabag Organisasi Setda Balangan,Kepala Dinas Sosial,Kepela Kepegawaian Daerah ,Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Balangan ,Kepala Dinas perumahan Rakyat ,Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan terakhir menjabat sebagai Wakil Bupati Balangan masa bakti 2020- 2025 .

H.Supiani dikenal masyarakat sebagai pejabat yang santun dan ramah tamah selalu dekat dengan masyarakat arus bawah ,sehingga begitu mencalonkan diri bersama H.Abdul Hadi yang merupakan kader partai persatuan pembangunan Balangan mendapat respon positif dari masyarakat Balangan.

Almarhum H.Supiani ini merupakan kader dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Balangan dan menjabat sebagai Ketua harian di PDIP Balangan.

 

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.