Kades Murung Panti Beserta Ketua TP PKK Dilantik

Pelantikan Kades bersama dengan TP PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten HSU. (prokopim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com– Kepala Desa Murung Panti, Kecamatan Babirik bersama dengan Ketua TP PKK dari Kecamatan, kelurahan dan desa di Kabupaten HSU dilantik.

Pelantikan dilakukan Plt Bupati H Husairi Abdi, Lc di Aula KH DR Idham Chalid Amuntai, Selasa (2/8) lalu.

Bacaan Lainnya

Husairi Abdi mengingatkan agar menjaga kepercayaan dan amanah, sebagai kepala desa dan ketua TP PKK, karena jabatan dan tugas mulia, dan ini menjadi bagian dari ketetapan yang telah ditentukan oleh Allah SWT.

“Mari torehkan prestasi kita dengan berbuat yang terbaik dan berkinerja yang tinggi untuk kepentingan dan kemaslahatan masyarakat, sehingga kita akan menjadi pemimpin yang dicintai dan dikenang dengan prestasi-prestasi kita,” ajak Plt Bupati saat memberikan sambutan.

Menurut Plt Bupati Husairi Abdi selama ini peran dari TP PKK baik kabupaten, kecamatan, kelurahan, dan desa telah mampu berperan, sebagai garda terdepan dalam membangun melalui berbagai program dan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan kehidupan keluarga dan masyarakat, seperti dalam upaya mewujudkan kesehatan, mencegah terjadinya stunting, mewujudkan kecerdasan dan kesejahteraan masyarakat.

“Maka itu tetaplah terus berkiprah dan memberikan kontribusi nyata melalui pelaksanaan program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Hj Erlian Noor Fauziah, selaku Wakil Ketua TP PKK Kabupaten HSU yang sebelumnya melantik 45 orang Ketua TP PKK di lingkungan Pemerintah daerah HSU mengutarakan, masyarakat tentunya menaruh harapan besar agar dapat menjalankan tugas dan kewajibannya yang dipercayakan kepada mereka, dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab.

“Ketua TP PKK yang dilantik harus mau dan mampu melakukan perubahan yang lebih baik bagi masyarakatnya, dan menyampaikan, serta melaksanakan program-program pokok PKK disinergikan dengan program pemerintah daerah dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya,” pintanya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait