Pimpin kembali PWI Kalsel, Lutfi ucapkan Selamat ke Helmie

//istimewa PELUKAN HANGAT -H Lutfi Darlan saat memeluk hangat Zainal Helmi, sesaat sebelum pemilihan ketua PWI Kalsel, berlangsung, Sabtu (30/7/22) lalu. s.a lingga(kalselpos.com)

H Lutfi Darlan mengaku berterima kasih atas dukungan wartawan di luar Kalsel Pos yang berkenan memberikan suaranya pada Konferda PWI Kalsel.

Banjarmasin, kalselpos.com– Zainal Helmi kembali memimpin Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Kalimantan Selatan periode 2022-2027 setelah dirinya unggul dalam Konferensi Provinsi PWI Kalsel, Sabtu (30/7/2022) lalu, di Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada Konferensi Provinsi PWI Kalsel 2022 terdapat dua calon yang maju, yaitu petahana Zainal Helmi dari media Klikkalsel dan Lutfi Darlan dari media Kalsel Pos.

Petahana Zainal Helmi memperoleh suara 157, sedangkan Lutif Darlan memperoleh 74 suara dari daftar pemilih yg berhadir dan melakukan registrasi ulang sebanyak 234 suara, dan terdapat 3 suara yang tidak sah.

Terkait hasil tersebut, H Lutfi Darlan mengucapkan selamat kepada Zainal Helmie. “Selamat untuk Bang Helmie, semua demi kebaikan PWI Kalsel ke depan,” ucapnya.

Di bagian lain, H Lutfi Darlan mengaku berterima kasih tak terhingga atas support dan dukungan kawan – kawan wartawan (di luar Kalsel Pos) terhadap dirinya di pemilihan ketua PWI Kalsel.

”Sebab, tanpa dukungan kawan – kawan di luar Kalsel Pos, mana mungkin saya mampu meraih 74 suara, sementara kru kami cuma punya 17 suara,” bebernya.

Karenanya, sambung H Lutfi, apapun hasilnya, itulah yang terbaik bagi dirinya dan semua.

Sementara, Ketua PWI Kalsel terpilih Zainal Helmi menyampaikan akan mempertanggungjawabkan kepercayaan yang telah diberikan kepada dirinya untuk memimpin PWI Kalsel.

Helmi juga berjanji salah satunya akan lebih sering melakukan uji kompetensi wartawan di Kalimantan Selatan.

“Bulan Oktober dan Nopember ini kita akan melaksanakan kembali uji kompetensi wartawan,” katanya.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.