Kodim 1001 Gelar Tradisi Pelepasan Dandim

Pelepasan Dandim 1001 lama Letkol Inf Aldin Hadi, SH M.Tr (Han) saat sertijab di Makodim HSU. (pendim)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Komandan Kodim (Dandim) 1001 HSU-Balangan berganti. Letkol Inf Aldin Hadi, SH M.Tr (Han) digantikan Letkol Inf Dhuwa Hendradjaja, S.Sos, MI.Pol dari Kodim 1008 Tabalong. Acara Sertijab digelar di Halaman Makodim 1001 HSU.

Letkol Inf Aldin Hadi mengatakan, perpindahan jabatan adalah suatu hal yang biasa, tidak ada istimewa, karena memang untuk dituntut terus mengikuti apa yang menjadi garis atau perintah dari pimpinan.

Bacaan Lainnya

“Apapun ceritanya di pertemuan yang singkat ini cukup banyak yang sudah kita lalui, suka dukanya, walaupun ini akan menjadi bingkai tersendiri yang tersimpan di hati kita,” katanya.

Ia berpesan kepada rekan dan anggota dimohon dalam pergantian pimpinan tersebut bukan berarti tidak akan maju, tetapi ia yakin dengan pengalaman Komandan Kodim yang baru pasti akan lebih maju dari sebelumnya, sehingga percayakan sesuatu kepada pimpinan. Karena segala sesuatu yang memang sudah menjadi garis dan pimpinan atas.

Sebelum menutup sambutannya, ia mengucapkan selamat bertugas dan semoga lebih sukses dari yang sekarang kepada Dandim HSU-Balangan yang baru Letkol Inf Dhuwa Hendradjaja. Dan ia mendoakan anggota sehat dan sukses semuanya.

Di kesempatan yang sama Letkol Inf Dhuwi Hendradjaja, turut menyampaikan bahwa dirinya minta dukungan kerja sama dari rekan-rekan seluruhnya tidak ada artinya Dandim tanpa dukungan dari rekan-rekan semua.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada senior kami Letkol Inf Aldin Hadi ditempat yang baru dan kami siap melanjutkan tugas serta mohon doa dan kerjasamanya dari seluruh anggota Kodim 1001/HSU,” pungkasnya.

Pelepasan Letkol Inf Aldin Hadi berlangsung penuh emosional, perasaan sedih dan haru, dan Anggota Kodim tak dapat dibendung meneteskan air mata melepas kepergian hingga mengantar sampai ke pintu gerbang Kodim.

Sport.kalselpos.com

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait