Turnamen Basketball Plus 2022 Diikuti 12 Tim dari Kalsel-Teng

Pembukaan Turnamen Basketball Plus 2022 di Lapangan Makodim 1001 HSU. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com– Turnamen Basketball Plus 2022 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) diikuti 12 Tim dari Kalsel-Teng.

Tim yang berpartisipasi dalam Turnamen Basketball se Kalsel Plus yang digelar Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten HSU ini diselenggarakan atas kerjasama dan dukungan dari Disporapar, KONI, Polres HSU dan Kodim 1001 di Lapangan Basket Kodam 1011, kemarin.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Khairuddin mengutarakan

Para pemain atau tim yang bertanding untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas supaya pelaksanaanya berjalan lancar dan keamanan yang kondusif dalam pertandingan.

“Kita mengharapkan, pertandingan inj berjalan dengan lancar, serta dapat mengasah dan meningkatkan kemampuan para atlet,” katanya.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU melalui Plt Kepala Disporapar HSU Sugeng Riyadi menyampaikan,v menyambut baik dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada panitia pelaksana Perbasi Kabupaten HSU atas terlaksananya turnamen basket antar klub Putra se-kalimantan Selatan Plus Tahun 2022.

Dikatakannya, bahwa melalui turnamen ini dapat dijadikan kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding untuk meningkatkan kemampuan dan meraih prestasi.

“Di ajang kompetensi ini diharapkan dapat menjadi wahana lahirnya atlet-atlet basket yang berbakat dan berkualitas serta dapat dikembangkan sebagai atlet andalan yang kelak mampu berprestasi di kejuaraan atau kompetisi tingkat nasional,” kata Sugeng Riyadi.

Ada 12 tim basketball yang ikut berpartisipasi Tim dari HSU, Tabalong, Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, dan Barito Timur. Sedangkan laga pembuka sendiri mempertemukan antara Tim Basketball Ampah dengan Patriot Tanjung.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait