Diduga kecelakaan Tunggal, Pencari ikan ditemukan tewas di Semak – semak

istimewa TAK BERNYAWA - Seorang pria ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan Desa Panangian, Kecamatan Amuntai Utara..adiyat(Kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Warga sekitar yang melintas di Desa Panangian, Kecamatan Amuntai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (4/7/22) siang, dibuat geger, menyusul ditemukannya sesosok jasad laki – laki yang tidak bernyawa dan tergeletak di semak-semak pinggir jalan.

Pria tersebut tepat berada di pinggir jalan bersama dengan sebuah motor yang juga turut terjatuh ke semak-semak.

Bacaan Lainnya

Atas kejadian tersebut, warga sekitar langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

Dari informasi, diketahui pria tersebut adalah Syarkani (32) warga Desa Panangian.

Ia ditemukan dalam keadaan tersungkur di semak-semak.

Sebelumnya, korban berpamitan dengan keluarga akan menjala atau mencari ikan, pada Minggu malam (3/7/22) malam, sekitar pukul 20.30 Wita. Namun, paginya keluarga mendapatkan informasi, jika korban ditemukan tidak bernyawa di pinggir jalan, Senin pagi, sekitar pukul 08.00 Wita.

“Diduga korban Syarkani, meninggal akibat terjadi kecelakaan dan terlempar dari motor yang dikendarainya,” kata Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan melalui Kasi Humas setempat, Iptu Momo Jon Rodok.

“Dari keterangan pihak keluarga, almarhum kesehariannya mencari ikan dengan cara menjala ikan di malam hari. Almarhum memang sering terjatuh sendiri dari kendaraan,” terangnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait