Atasi Kesulitan Air Bersih Koramil Amuntai Tengah Bangun Tandon Air

TNI AD dari Kodim 1001 bangun tandon air. (adiyat)(kalselpos.com)

Amuntai, kalselpos.com – Koramil Amuntai Tengah dari Kodim 1001 Hulu Sungai Utara (HSU) – Balangan membuat tandon Air bersih. Hal ini guna mengatasi kesulitan warga dalam mendapatkan air bersih untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

TNI AD melalui Program Manunggal Air, Kodim 1001 HSU-BLG hadir di tengah tengah warga dan menjadi solusi dalam pengadaan air bersih untuk warga di wilayah Koramil 07 Amuntai Tengah, tepatnya di Desa Garunggang, Kecamatan Banjang, Jum’at (01/07)

Bacaan Lainnya

Dandim 1001 Letkol Inf Aldin Hadi melalui Plh Danramil Amuntai Tengah Peltu Abdul Wahid mengatakan, TNI-AD Manunggal Air merupakan program Kasad Jenderal TNl Dudung Abdurahman yang disalurkan melalui Kodim-Kodim di seluruh Indonesia.

Upaya ini telah dilaksanakan diantaranya, membuat tandur air di Desa Garunggang demi memudahkan warga dalam mendapatkan air bersih.

“Pembangunan tandon air, ini sengaja di lakukan di Desa Garunggang mengingat masih terbatasnya untuk mendapatkan air bersih,” paparnya.

Program Manunggal Air, sambungnya, digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dan di beberapa titik di masing-masing kabupaten. “Sehingga wilayah yang mengalami kesulitan pemenuhan air bersih dapat terbantu,” pungkasnya.

Berita lainnya Instal Aplikasi Kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.